Rihanna Membuka Toko Pop-Up New York Untuk Label Fenty

Baru-baru ini Rihanna menghadiri pop-up event yang digelar di New York City, New York, Amerika Serikat. Dirinya hadir dalam rangka merayakan hadirnya label busana barunya, Fenty. Penyanyi papan atas dunia ini membuat sejarah bulan Mei lalu.

Rihanna Membuka Toko Pop-up New York untuk Label Fenty
Rihanna Membuka Toko Pop-up New York untuk Label Fenty. Sumber:instagram.com badgalriri

Buka Toko Pop Up New York Untuk Label Fenty

Rihanna menjadi perempuan pertama yang telah meluncurkan merek busana di Mo√ęt Hennessy – Louis Vuitton S.A (LVMH), perusahaan multinasional di Perancis. Nah, di akhir bulan Juni lalu, Rihanna muncul dalam acara tersebut mengenakan gaun seksi berwarna merah muda.

Tampilan Rihanna dipadukan dengan lipstik berwarna senada, rambut dikepang, dan sepatu bertali. Penampilannya sangat menggambarkan nuansa musim panas.

Sumber: WWD

Di samping sukses dalam dunia musik, Rihanna juga telah berhasil meraih kesuksesan besar dalam bidang fashion dengan merek “Fenty Beauty”. Hanya dengan tempo sebulan, penjualan Fenty Beauty pada tahun 2017, meraup angka penjualan sampai dengan 72 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1 trilliun.

Pada tahun 2018, kekayaan Rihanna diprediksi mencapai 210 juta dollar AS atau setara dengan Rp 3 trilliun.

Sumber: People

Saat ini merek “Fenty Beauty” menjalin kerjasama dengan LVMH yang merupakan perusahaan terbesar yang ada di dunia. Dengan begitu, Rihanna menjadi wanita kulit hitam pertama yang punya label di bawah naungan LVMH.

Ia juga jadi wanita pertama yang berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan LVMH untuk meluncurkan sebuah lini fashion. Label miliknya ini juga telah menjadi rumah mode pertama yang telah dibuat oleh LVMH setelah Christian Lacroix pada tahun 1987.

LVMH sendiri telah menyiapkan beberapa pihak yang bekerjasama di Fenty Beauty, beberapa di antaranya dari Louis Vuitton dan Celine.

Sumber: Thailand Tatler

Pada pop-up event di New York, LVMH menampilan banyak gaun cerah nan cantik. Jika berkaca dari keberhasilan bisnis fashion Rihanna sebelumnya, bisnisnya kali ini disinyalir akan laris manis,

Rihanna juga mengaku sudah belajar banyak soal teknik menjahit dan berbagai jenis kain. Hal ini adalah suatu hal yang belum pernah dilakukannya seumur hidup.

Reader Interactions

Leave a Reply